Jumat, 10 Februari 2012

FASTONE CAPTURE IMAGE 7.0 FUUL

      FastStone Capture adalah software ringan, namun penuh dengan fitur capture yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap dan memberikan keterangan apapun di layar termasuk jendela, objek, menu, layar penuh, daerah persegi panjang / freehand dan bahkan Scroll / halaman web. Software ini adalah yang sering saya gunakan saat mengambil screenshot dari laptop saya.. hehe... 


     Sobat juga dapat memilih,mengirim,menangkap ke editor, file dokumen, clipboard, printer, email, Word / PowerPoint atau upload ke website Anda. Alat editing ini termasuk annotating (teks, garis arrowed, menyoroti), mengubah ukuran, cropping,sharpening, watermarking, menerapkan efek tepi dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk merekam aktivitas layar dan suara ke file video sangat padat.Fitur lain termasuk hotkeys global, generasi nama file otomatis, dukungan untuk editoreksternal, color picker, screen magnifier dan penggaris layar. FastStone dapat menyimpan file dalam BMP, GIF, JPEG, PCX, PNG, TGA, TIFF dan format PDF.

Download Disini

Catantan : Pastikan sebelum anda menjalakan Keygen nya terlebih daulu Disable anti virus anda, karena Crack di Deteksi sebagai Virus. tapi tetap aman.


ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya saya sendiri Mengupdateblog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan